Cara Beralih Dari Pedagang Eceran Menjadi Pedagang Valas Profesional

Posted by

Tommyrun.com – Pedagang valas yang berkualifikasi bukanlah seseorang yang benar-benar menghasilkan uang dari setiap pembelian dan penjualan. Faktanya, beberapa pedagang profesional akan melakukan perdagangan yang merugi. Apa yang membedakan pedagang profesional dari pedagang toko eceran akan terlihat dari bagaimana mereka menanggapi bisnis yang merugi. Ketika pedagang ahli kalah dalam suatu transaksi, ia mencoba mencari penyebabnya dan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

Sering kali beralih dari pedagang eceran menjadi investor profesional tidaklah mudah. ​​Meskipun mengembangkan teknik dan teknik untuk melakukan perubahan dapat menjadi tantangan, bukan berarti mustahil untuk mengembangkan susunan yang tepat untuk ditiru. Pedagang daftar dapat menggunakan teknologi untuk menempatkan mereka pada level yang sama dengan pedagang perdagangan valas profesional. Pedagang profesional membagi pendekatan mereka terhadap pasar keuangan menjadi tiga bagian: disiplin mikron, akuntabilitas, dan bahkan perencanaan.

1. Disiplin

Pedagang valas ahli berarti seseorang yang telah membangun kepercayaan dirinya dengan cukup berlatih dan mereproduksi kesuksesannya. Replikasi bersama dengan mematuhi rencana dapat menjadi aturan bagi semua pedagang valas profesional. Pedagang profesional diharuskan oleh undang-undang untuk disiplin sepanjang waktu selama investasinya. Transisi dari semacam pialang ritel menjadi semacam pedagang valas profesional berarti bahwa pedagang tersebut memperoleh tanggung jawab untuk mematuhi aturan perdagangan saham mereka bersama dengan strategi pengendalian uang, seperti yang dilakukan pedagang profesional setiap hari.

2. Beban

Pedagang saham valas profesional harus menyimpan catatan perdagangan mereka sendiri secara menyeluruh untuk membantu sistem regulasi masing-masing, atasan langsung, dan konsumen yang terhormat. Merupakan tanggung jawab mereka untuk melindungi pendapatan pemilik rumah dan dana perusahaan saat berdagang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Sebagai pedagang ritel, Anda mungkin memiliki semua alasan untuk berdagang untuk diri sendiri dan seseorang tidak akan memiliki tanggung jawab apa pun terhadap fungsi lain di samping pasangan Anda. Keberhasilan, kekurangan, dan metode pribadi Anda tidak perlu diungkapkan atau dipantau oleh siapa pun. Sudah menjadi tujuan bahwa tidak mengherankan bahwa pedagang ritel gagal dalam tugas fidusia mereka kepada Anda.

3. Pengorganisasian

Keberhasilan pedagang saham profesional ini tidak akan selalu terjadi secara tiba-tiba – tetapi hanya karena desain pendekatan perdagangan. Mereka memiliki pedoman dan semua alasan yang mendahului masuk ke dalam perdagangan. Strategi masuk dan keluar akan terus dirancang dan ditingkatkan untuk mengurangi defisit dan bahkan meningkatkan keuntungan. Mereka melihat kembali ke masa lalu untuk lebih memahami tentang fungsionalitas sistem perdagangan mereka. Orang-orang ini memahami metode pembelian dan penjualan mereka seperti ahli bedah plastik baru terhadap tubuh individu.

Daftar pengalaman pedagang saham untuk terus berdagang dengan akun demo minimal selama beberapa bulan. Berdagang menggunakan akun demo tanpa sistem khusus dan terdeskripsi dengan baik adalah pemborosan sumber daya. Ulasan envifx pertama-tama harus membuat rencana investasi, memahami sistem perdagangan, dan memulai pertama dan terutama dengan hanya mengerjakan strategi dari sejarah. Sejarah keberhasilan efisiensi perdagangan Anda dan tingkatkan strategi pribadi Anda dengan berdagang pada akun uji coba.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *