Cara Memulai Perdagangan Valas dalam 7 Langkah Sederhana

Posted by

Cara Memulai Perdagangan Valas dalam 7 Langkah SederhanaPerdagangan valas daring, Artikel Cara Memulai Perdagangan Valas dalam 7 Langkah Sederhana, dan banyaknya pialang valas yang menyediakan layanan mereka secara daring, telah menjadikan perdagangan sebagai kemungkinan yang berbeda bagi para calon. Apakah Anda berkecimpung di bidang keuangan atau tidak, Anda mendapatkan kesempatan yang adil untuk mencoba keberuntungan Anda dengan valas. Persyaratan masuknya tidak terlalu sulit. mulai perdagangan valas dalam 7 langkah sederhana

Mencari pialang Valas yang baik
Pialang valas yang baik akan memiliki atribut berikut:

Perusahaan tersebut akan diatur dan dilisensikan sesuai dengan badan pengatur yang terkenal, selain mematuhi hukum setempat;

Menyediakan akun demo bagi klien;

Jenis akun yang kompatibel dengan jenis pedagang;

Dukungan pelanggan yang baik;
Penyetoran dan penarikan yang nyaman.
Memahami modal perdagangan:mulai perdagangan valas
Jika Anda harus segera memulai perdagangan, Anda dapat memulai dengan $100. Dengan sedikit fleksibilitas, $500 dapat menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi. Meskipun demikian, $5000 mungkin yang terbaik karena dapat memberi Anda dasar untuk menghasilkan pendapatan yang wajar. Ini akan mengompensasi waktu yang Anda habiskan untuk berdagang.

Pendekatan terbaik untuk memahami pengeluaran modal minimum yang diperlukan adalah memiliki gagasan yang baik tentang manajemen risiko.

Tidak perlu ditambahkan, menjadi penting bagi Anda untuk memahami bagaimana perdagangan valas dilakukan untuk memiliki lebih banyak wawasan.

Kebijakan manajemen risiko yang jelas: mulai berdagang valas
Perdagangan adalah tentang perdagangan pada perubahan harga. Massa risikonya adalah dalam bentuk harga yang tidak bergerak seperti yang Anda perkirakan. Mengingat kejadiannya yang terlalu sering, pedagang tidak boleh mempertaruhkan lebih dari 1% dari akun valas mereka pada satu perdagangan.

Perdagangan margin dan perdagangan dengan leverage terjadi saat Anda menggunakan pendanaan perdagangan jenis utang. Kedua jenis aktivitas tersebut secara signifikan meningkatkan jumlah risiko yang Anda ambil. Mereka meningkatkan kemungkinan memiliki lebih banyak daripada yang Anda miliki di awal.

Risiko perdagangan, sehubungan dengan uang yang Anda pertaruhkan dalam satu perdagangan, adalah jumlah modal yang dapat hilang. Hal ini diperoleh dengan mencari selisih antara harga masuk dan harga saat perintah stop-loss Anda mulai berlaku, dikalikan dengan nilai pip dan ukuran posisi.

Memang benar bahwa Anda dapat menggunakan leverage untuk mendanai perdagangan Anda. Akan tetapi, risikonya sangat tinggi sehingga cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan tidak menggunakan perdagangan leverage.

Untuk mengurangi risiko, aturan 1% adalah metode terbaik. Misalnya, jika akun Anda memiliki $1000, maka Anda tidak dapat mempertaruhkan lebih dari 10%.

Akun perdagangan demo: mulai perdagangan valas
Akun perdagangan demo memungkinkan Anda mempelajari seluk-beluknya. Dengan lingkungan perdagangan yang disimulasikan, akun perdagangan demo memungkinkan perdagangan virtual yang berguna nanti. Keberhasilan dalam perdagangan demo dapat diartikan sebagai semacam jaminan bahwa Anda akan melakukannya dengan lebih baik, dan dengan wawasan, dalam perdagangan langsung.

Di sisi lain, kita tidak dapat menyangkal bahwa efek menguntungkan yang sama juga diperoleh, meskipun dengan hasil yang lebih tajam, dengan setoran kecil di akun perdagangan langsung. Dengan yang terakhir, Anda terus-menerus diganggu oleh kekhawatiran bahwa Anda tidak kehilangan uang sungguhan. Sekali lagi, ini memperkuat apa yang Anda pelajari dan simpan dalam memori jangka panjang Anda.

Pendidikan: mulai trading forex
PrimeFin dan InvestBy, keduanya, memiliki koleksi sumber daya edukasi yang sangat banyak sehingga para trader pemula dan mahir juga akan merasa inspirasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *